Ads 468x60px

Rabu, 21 Desember 2011

Nikmatnya menonton Film Kartun

Film kartun tak pernah habis di makan oleh perkembangan jaman tak juga di makan oleh arus globalisasi, berjalan dan berkembang mengikuti alur kemajuan yang ada. hingga saat ini film-film kartun masih banyak di gemari dari kalangan anak-anak sampai dengan remaja bahkan orang tua.
Masih ingatkah pada saat film dragon ball akan ditayangkan semua anak-anak pada masa waktu itu selalu menuggu jam tayang yang akan di putar tak sabar semuanya hingga menunggu didepan layar kaca masing-masing.
Rasa gembira mulai terasa pada saat film tersebut akan di putar rasa gembira yang tak terkalahkan dari rasa di mana kita mendapatkan sebuah hadiah dari orang tua kita rtercinta hahahahhaa ( Lebay dikit ), ya memang seperti itu perasaan pada waktu itu. Sangat senang sekali  dan bahkan untuk saat ini pun masih sellau menunggu jam tayang film tersebut karena film tersebut tak akan pernah membuat bosan.


Apakah film kartun dapat membuat orang awet muda?jawabbanya adalah mungkin karena otot-otot yang ada di daera hmuka kita akan selalu tersenyum dan terlatih karena merasa sennag hati juga akan merasa senang hahahah tapi ga tau juga dink belum ada penelitiannya akan tetapi yang pasti bahwa film kartun memang selalu membuat hati kita merasa bahagia dan senang dengan segala fiksi yang ditampilkan tersebut.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...